-->

Popular Posts

Dapat Rp.204,5 Juta Cuma Meramal Masa Depan

Selain mendapatkan uang dari kerja keras, kita sekarang masuk di era modern dimana kita mestinya melakukan kerja cerdas. Kerja cerdas seperti biasa sudah banyak yang dilakukan oleh orang-orang terutama pada bisnis Online. Tetapi kita cuma menulis apa yang kamu pikirkan apa yang kamu mau, dan bisa mendapatkan uang tunai sebanyak Rp.204.5 Juta. Wow lumayan kan buat belanja dan liburan.

AYO UBAH PIKIRANMU AGAR MENDAPATKAN UANG TUNAI
Kalau kamu mau dan tertarik, kalian juga boleh mengikuti event yang bernama Democracy of Centennial dari Telkom Indonesia. Hadiahnya boleh juga tuh karena sebanyak 204.5 Juta rupiah untuk 10 orang pemenang.

Bukan cuma mendapatkan uang saja, ide yang terbaik dan yang terpilih sebagai juara akan mengikuti menjadi sebuah film dokumentasi. Kamu yang ingin dan berkesempatan menjadi terkenal dan ikut dalam penyelenggaraan film Democracy of Centennial.

CARA MUDAH MENGIKUTI DEMOCRACY OF CENTENNIAL
Maksudnya ngapain sih? gampang kok. Democracy of Centennial adalah menciptakan cara baru atau segala hal yang baru dan mewujudkan generasi kedepannya pada tahun 2045 khususnya di Indonesia.

So, apa yang kamu pikirkan tentang Indonesia pada tahun 2045?

  • Pertama kunjungi Democracy of Centennial Daftar menggunakan Gmail dan mengisi tanggal lahir kalian
  • Peserta hanya mendapatkan 5 kuota atau 5 kesempatan menulis ide
  • Pilih kategori seperti text, gambar, rekaman suara, dan video. Untuk text minimal tulisan ide adalah 200 karakter. Kalau kalian bingung yang penting kunjungi hasil karya ide orang lain terlebih dahulu di Karya Peserta
  • Cara menulis Ide hanya di bagi beberapa tipe, seperti tentang Teknologi, Budaya Indonesia, dan Sosial Lingkungan sekitar
  • Di buka pada tanggal 27 Oktober 2017, paling lambat pada tanggal 31 Maret 2018. Pengumuman akan diumumkan pada tanggal April 2018. 
Jangan lupa ya guys, cek hasil pemenang bisa di lihat pada fanspage Facebook, di Telkom Digital
Sebagai contoh supaya kalian tidak bingung. Disini saya akan memberi sebuah ide dalam bentuk text tulisan.
Rumah Susun harus diperbanyak, apalagi pada tahun sekarang rumah susun dengan dp 0 rupiah sedang di buru. Banyak sekali orang yang merantau untuk mencari nafkah, apalagi dengan rumah kontrakan yang penuh. Dan diharapkan pada masa depan semoga diperbanyak rumah susun diseluruh daerah. Apalagi daerah yang sering dihuni oleh perusahaan.
Syarat syarat ketentuan mengikuti event tersebut
Adapun beberapa hal yang penting untuk mengikuti event tersebut, dengan modal menulis ide karya kalian apa yang terjadi di Indonesia pada tahun 2045, adalah sebagai berikut:
  • Semua ide berbagai tipe seperti Text, Gambar, Rekaman Suara, dan Video tidak boleh sama sekali mengandung Sara, Pornografi, Kebencian, Hal-hal Yang Membuat Kacau, dan lain lain
  • Peluang menang adalah ide yang original dan tidak copy paste dengan ide orang lain
  • Berlaku semua warga negara indonesia
  • Semua ide berupa text, gambar, rekaman suara, dan video adalah menjadi hak milik penyelenggara
  • Penyelenggara berhak membatalkan kompetisi ini apabila terdapat hal hal atau kegiatan yang diluar kendali
  • Pengumpulan ide tidak sama sekali dipungut biaya, dan penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila ada unsur penipuan atas nama kegiatan ini
  • Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.
Keren kan? tertarik untuk mengikuti kompetisi ini. Mudah banget caranya untuk mendapatkan uang tunai sebesar 204.5 juta rupiah, selain itu kamu bisa menjadi produser film, dan menjadi orang terkenal.

Makanya kirim kan ide kamu sekarang juga.!!!!!

Read Also:

Related Posts

No comments: