-->

Popular Posts

Cara Battle Points Mobile Legends Cepat Banyak ke 32 Ribu

Akhir akhir gini Mobile Legends masih banyak peminat. Selain hanya bermain taktik, Mobile Legends ternyata juga bisa mengurus segala kebutuhan yang di dalam Mobile Legends. Apa aja sih kebutuhannya? seperti Battle Points, Diamond, Fragment, Ticket dan lain lain. Kebutuhan yang tadi saya sebut, itu berfungsi untuk membeli segalanya seperti Hero, Item, Kartu, dan lain2.

Yang kami bahas sekarang adalah Bagaimana cara mendapatkan Battle Points secara cepat bahkan saya mencobanya hanya dalam 2 hari sudah 7000 battle points.

Sayangnya Battle Points sangat serat/sedikit jika kita melakukan permainan beberapa kali. Para player ML pasti sangat kesal kan..

Cara cepat untuk mendapatkan Battle Points dengan Cepat.


1. Setiap kalian bermain di Mode apa aja, jangan lupa untuk Share ke Facebook

Share facebook ini sangat penting, tapi kebanyakan trik ini sering di abaikan karena pasti alasannya sangat lama, dan tidak sabar ingin bermain lagi. Padahal Share ke Facebook ini sangatlah penting untuk BP kalian. Anda bisa di sebarkan jika anda mendapatkan Hero Baru atau Skin baru.


2. Membeli DOUBLE BP di Toko

Jika kalian punya budget secukupnya, cobalah untuk membeli Double Card Battle Points, di Toko tersebut sudah menyediakan beberapa Durasi, yaitu 1 hari, 3 hari, 7 hari dengan harga yang berbeda. Jika kalian tertarik untuk membelinya, jangan sampai tidak bermain game ini. Sayang karena waktu terus berkurang


3. Selesaikan beberapa Event

Biasanya event event yang ada itu berupa hadiah berisi Skin, Hero, BP. Yang sering pasti BP. Jika anda telah menyelesaikan permainan yang sesuai dengan event tersebut. Di pastikan anda mendapatkan Box Lucky yang berisi BP 500 sd 1000


4. Rajin buka Chest

Chest yang biasanya ada di Lobby Mobile Legends, di situ terdapat 2 Chest ( Emas dan Biasa ), yang Emas dipastikan mendapatkan hadiah lebih banyak berupa Fragment, BP, item item yang lain, dibandingkan Chest yang biasa.


5. 12 - 15 Kali Bermain Mobile Legends sehari

Saya mendapatkan saran dari top player/rank/fanny/lancelot nomor 1 di dunia (JessNoLimit) tentunya orang Indonesia. Nah untuk lebih cepat mendapatkan uang sebanyak mungkin yaitu minimal bermain 12x hingga 15x dalam sehari.


6. Selesaikan Prestasi Yang Kalian Belum Tercapai.

Prestasi ini sangat banyak hadiahnya terutama di Battlepoints karena di Prestasi akan mendapatkan hadiah minimal 500Bp ( kalau prestasi mudah di raih, maka semakin sedikit battlepoints). Untuk itu berusahalah mencapai prestasi kalian yang belum diraih. Karena kadang-kadang prestasi yang mudah tapi sulit dilakukan biasanya hadiah battlepoints nya besar.

LAGI HOT: Aplikasi 7 Mb Penghasil Smartphone Baru

Read Also:

Related Posts

7 comments:

Muhammad Raynold said...

Sama-sama gan

faddlah akbar said...

wah, terima kasih gan. tips ini bisa saya gunakan untuk mengumpulkan bp dengan lebih cepat... :D

Muhammad Raynold said...

sama sama

Andika23 said...

Gw mau beli Karina.....

Unknown said...

Hi

Anonymous said...

Sarannya bermanfaat. Tapi sayang, yg kayak gini anak kecil juga tau

Unknown said...

ieyan950@gmail.com
iyan126