-->

Popular Posts

Sering Keluar Sendiri Saat Main Mobile Legends

Mobile Legends kini sedang ramai, apalagi kalau main bersama teman tongkrongan pastinya lebih seru. Mobile Legends game ini diciptakakan oleh Moonton dan beberapa hari kemudian game ini terus menanjak dan paling banyak di minati.

Kami akan membahas yaitu kekurangan game Mobile Legends apa sih?
Namanya Force Close bisa dibilang keluar sendiri. Padahal sedang enak bermain sama teman, tiba tiba keluar sendiri dan pastinya kalian AFK (Away From Keyboard).

Spesifikasi minimum untuk Mobile Legends adalah RAM 1GB, disarankan sih bermain Mobile Legends dengan android RAM 2GB, kalau lebih juga lebih baik. Jadi apa masalahnya kalau bermain Mobile Legends sering keluar sendiri?

1. BERMAIN DENGAN RAM 1GB
  • Untuk yang menggunakan smartphone dengan RAM 1GB kalian harus sering melakukan pembersihan Cache. dan membuang aplikasi tidak terpakai, apalagi aplikasi yang tidak terpakai dengan ukuran ratusan MB. Kalau Smartphone kalian khusus untuk bermain Mobile Legends disarankan hanya install Mobile Legends saja, tidak perlu install lainnya.
2. KONEKSI INTERNET
  • Koneksi sangat berpengaruh disaat kalian sedang bermain, tiba tiba koneksi gagal dan menyebabkan Force Close. Untuk itu saya sarankan menggunakan Wi-Fi seperti saya selalu menggunakan Wi-fi dengan biaya Rp.120.000/bulan bisa bermain secara sepuasnya dengan kecepatan 100mb/s, dan ditambahkan aplikasi Baidu Wi-Fi untuk mengkoneksikan Wi-fi ke Smartphone kalian khususnya hanya disekitar rumah. 
3. SMARTPHONE PANAS
  • Smartphone panas juga menyebabkan Force Close. Smartphone panas yaitu kinejar Smartphone sudah maksimal atau melewati batas, tandanya Smartphone butuh istirahat. Lebih baik bermain dekat kipas, dan pastinya spesifikasi harus melebihi.
4. BELUM DI UPDATE
  • Aplikasi Mobile Legends jika belum di Update, maka akan menyebabkan kesalahan seperti patah-patah, nge-lag, dan force close. Disarankan perbaru di Google Play Store
5. TERLALU BANYAK SMS, NOTIFIKASI MUNCUL
  • Banyak Notifikasi yang muncul maka akan menyebabkan koneksi internet sangat lemot. Apalagi kalau ada panggilan masuk menyebabkan nge-lag dan bisa-bisa menybebabkan Force Close. Sebelum bermain saya sarankan untuk melakukan pemblokiran pada Aplikasi yang sering muncul di notifikasi, atau juga melakukan mode pesawat terbang. Jadi tidak ada yang mengganggu kalian disaat bermain Mobile Legends

Read Also:

Related Posts

No comments: