-->

Popular Posts

Pelajari Taktik Strategi Mobile Legends

Sepandai-pandainya kamu, akan kalah sama orang yang jenius. Ibaratkan kalau kamu sudah merasa pandai bermain Mobile Legends, tapi percuma kalau belum tahu strategi yang mantap. Strategi ini saya uraikan bagaimana cara mendapatkan kemenangan.

Berikut ada tipe tipe seseorang bermain Mobile Legends bisa dilihat cara arah bermain di peta.
  1. Menggunakan 1 jalur saja (VERY NOOB)
  2. Berpindah jalur, dan bergantian posisi (NORMAL)
  3. Mengetahui musuh ada dimana, dan memasuki area musuh yang dilarang (PRO)
  4. Berkeliling di area map (PRO FARMING)
Kamu tipe yang mana dulu nih?.


DAERAH MUSUH YANG RAWAN BERBAHAYA:



Untuk daerah jalur tengah tepatnya dibawah buff merah, biasanya yang kalian lakukan adalah mencuri Monster. Area itu lumayan berbahaya karena kalian akan dikepung sebanyak 2 musuh hingga 3 musuh.

Yang berbahaya adalah daerah di buff biru. Tempat di buff biru adalah tempat yang sering di lewati bagi orang pro. Jadi kalian harus mengajak temanmu setidaknya 2 orang menemani kamu.

AWAL PERMAINAN



Awal permainan adalah menunjukan bahwa kalian harus melakukan farming ke hutan. Sebelumnya kamu harus tahu, ketahui dahulu tipe hero kamu membutuhkan SOLO atau tidak? Solo adalah dimana kamu harus melakukan sendirian di jalur masing-masing. SOLO bertujuan untuk cepat menambahkan level dan uang .Sehingga di pertengahan pertarungan, maka kamu akan mudah sekali membunuh musuh. SOLO biasanya harus memakai Marksman, dan Assasin seperti Natalia, Hayabusa.

Nomor 1 menunjukan untuk pergi ke buff dragon/biru. Nomor 2 seperti biasa membunuh monster. Nomor 3 habiskan minion yang ingin menyerang tower. Nomor 4 paling penting jangan sampai kehilangan koin tersebut.

MENCURI MONSTER, CEK AREA TURTLE, DAN MENGUMPAT DI AREA KEBUN JALUR TENGAH.



Gambar diatas berikut bahwa kamu pada waktu menit ke 3 hingga menit ke 6, wajib mengunjungi di daerah sungai pertengahan peta. Biasanya yang harus mengunjungi area tersebut adalah berperan menjaga jalur atas dan bawah. Khusus untuk yang sering menggunakan jalur atas bawah, disarankan menit ke 3 -6 wajib pergi ke area tengah. Kamu harus cerdas, dan prediksi kapan musuh datang, dan dimana musuh berada. 

Kunci permainan cerdas adalah sering bersembunyi di area kebun, jadi teman rekan kamu akan tahu. Bahwa kamu memberi kode untuk menangkap musuh tersebut. Hero pertarungan yang paling penting berperan adalah Marksman. Karena dia memiliki tingkat damage fisik yang tinggi, dan wajib dikawal. Makanya kamu harus sering ke area tengah, dan menjebak Marksman musuh.

PERTENGAHAN GAME



Gambar di atas berikut biasanya sering terjadinya war saat pertengahan game pada menit 8 hingga 12 menit. Untuk itu saya sarankan maksimal harus mencuri monster daerah musuh terutama buff. Biasanya jika kita sibuk menjaga tower tengah hingga berkumpulnya satu tim. Maka tower atas dan bawah pastinya di abaikan. Maksimalkan minion yang berkumpul, dan ambil buff musuh. Komunikasi adalah hal yang penting, jadi salah satu orang harus memberi sinyal musuh berada dimana. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika komunikasi lancar. 

Orang cerdas biasanya yang menggunakan role Fighter, Tank. Akan mampir ke buff musuh, dan pastinya musuh akan terlihat kaku, ketika buffnya ingin di curi. Kamu tahu kan salah satu orang ingin sekali mendapatkan buff untuk mana mereka. Coba coba aja kunjungi buff lawan dengan 3 orang. Pasti musuhnya sendirian, dan asik farming. Usahakan mencuri buff, dan mendapatkan kill lalu pergi ke daerah sendiri. Ataupun membuat taktik sebagai pancingan, sehingga musuh akan kewalahan.

LATE GAME / AKHIR PEPERANGAN



Daerah yang diatas adalah saya tunjuk itu kebun. Kamu bisa lihat orang pro, pastinya diam dan lebih menunggu musuh datang. Yang saya tandai di area sungai itu berfungsi untuk menjaga kondisi lord. Sebenarnya untuk membunuh Lord sesuai keadaan, kalau posisi sedang wiped out maka peluang besar untuk membunuh Lord. Jika keadaan lagi sengit dan sulit sekali dibunuh, maka disitulah adu kecerdasan. Dengan cara mengumpat di kebun, dan tunggu musuh jika ada yang memeriksanya.

Musuh biasanya berpatok dengan tower tengah, pastinya jika tower atas dan bawah hancur, mereka lebih melindungi tower tengah. Seketika musuh sedang menghabisi minion yang berkumpul, lalu mereka melakukan penjagaan ketat di area tengah. Dan dia tidak ingin berdiam saja, dan akan selalu melakukan farming supaya lebih cepat setara. Saya sarankan lebih sering mengumpat di kebun. Pastikan komunikasi harus terjaga.

Untuk keadaan sengit, dan berebutan mengambil Lord. Yang di utamakan adalah Marksman. Peran Marksman cukup dibelakang Lord/tembok. Pokoknya Marksman harus dikawal ketat oleh Fighter dan Tanker.

Read Also:

Related Posts

1 comment:

Anonymous said...

Kalo Meta sekarang pada awal game sering muncul di jalur turtle dan lord.