-->

Popular Posts

Agar Postingan Sering Muncul di Google Pencarian

Hasil gambar untuk pencarian
Bagi bloggers pada kebingungan kenapa seketika kita mencari judul yang sama dengan yang baru saja kita tulis, tetapi tidak selalu muncul di Pencarian!!

Kami juga sering terkena pengalaman seperti begini, karena kami mempunyai trik agar postingan kalian sering muncul di Pencarian Google. Karena sangat menguntungkan ketika postingan kalian muncul di halaman pertama, biasanya kata orang yang sudah professional blogger, Kalau postingan blog mu di halaman pertama dan paling atas, Biasanya postingan tersebut sudah beberapa ratusan di baca, atau beberapa komentar. 

Disini kami akan uraikan bagaimana cara postingan kalian selalu muncul di Pencarian Google.

1. ANDA HARUS MEMPUNYAI AKUN GMAIL

Akun Gmail sangat penting, karena jika kalian membuka Akun Google, pasti beberapa Site seperti Youtube, Gmail dll akan masuk dengan sendirinya.


2. COBA GUNAKAN WEBMASTER TOOL

Web master adalah mesin pencarian, alat pencarian ini sangat mudah. Sangat mudah untuk di Copy Paste, untuk caranya yaitu:

- kunjungi link ini: WebMastersTool
- Copy URL Blog mu ( Bukan WEBSITE ) tapi URL yang kamu posting tersebut
- Selesaikan Captcha nya
- Submit Request

Untuk mengeceknya dengan cara, pergi ke Google.com dan cari judul postingan kalian tersebut. Jika ada berarti Web Master Tool nya bekerja dengan sukses. Kadang judul Postingan berada di halaman 2 - 3 di karenakan Postingan kalian sudah banyak di gunakan dan Postingan mu harus bersaing dengan yang lain, jadi memang Kunci Judul Postingan sangat lah penting, karena menarik peminat pembaca untuk mengunjungi blog anda
terima kasih.


Read Also:

Related Posts

2 comments:

Di Adi said...

Terima kasih bro. masih newbie ane gan :V

Muhammad Raynold said...

yoi sama sama, wajar lah saya juga dulu masih newbie sering bingung :v