-->

Popular Posts

Cara Mengalahkan Si ARGUS

Jaman sekarang para Gamers bermain Mobile Legends, katanya Hero ARGUS yang paling di takuti seketika kita membully ARGUS, Kebanyakan orang sangat risih dengan kehadirannya Argus sang dewa abadi, dan tak akan mati seketika di Kroyok.

Entah mengapa sedang di kroyok malah kita yang mati. Ternyata dia mempunyai Skill Ultimate yang cukup bagus. yaitu Darah 2x Lipat, Serangan 2x Lipat.
mengalahkan Argus
Bagaimana cara mengalahkannya?. ok ini tipsnya;

Kenali si Hero Argus. Hero Fighter nomor 1 yang berdamage besar. Argus adalah hero penyerang jarak dekat. Argus sangat cocok jika menggunakan peralatan Serangan dan Kecepatan Serangan. Argus memiliki Item Lifesteal yang berguna jika terkena damage, darah akan datang kembali jika si Argus menyerang Monster kecil/besar. Argus memiliki skill yang bagus, apalagi Skill pertamanya yaitu Mengejar. Argus mengejar, musuh terdiam.
Dari Rantai yang mengikat ke tubuh musuhnya, musuh pun tidak bisa melakukan apapun.

SKill Argus yang kedua adalah menusuk. Skill ini menurut saya sangat tajam, karena cocok untuk duel 1vs1, apalagi jika di kroyok dan hampir mati, Argus mempunyai Skill ke 3 Ultimate yaitu menambahkan darah seketika badannya di serang. Pedang musuh yang menghampirinya, akan menambah darahnya sendiri. Berarti kita harus Waspada.


Kelemahan Argus?

- Sistem pertahannya sangat kecil, jadi walaupun hanya terkena serangan basic/level 0, darah pun cepat habis.

- Dari segi pergerakannya sangat lambat, dan mudah sekali di kejar jika Skill pertamanya masih Cooldown

- Jika bertahan hidup, hanya mengandalkan pukulan basic


Trik mengalahkannya?

- Jika baru mulai anda berada jalur manapun dan bertemu Argus, Jika anda memakai hero jarak jauh, itu sangat menguntungkan. Jika si Argus sedang menyerang minion, usahakan Anda tetap target ke Argus agar darahnya cepat berkurang. Supaya si Argus itu melakukan Recall, sehingga level dia tersalip dengan tim kita. Pastikan si Argus harus mati 1 sebelum level 4

- Usahakan jaga jarak dengan si Argus seketika menyerang. Apalagi kalian menguntungkan jika kalian 1 vs 1 dengan Argus. si Argus mempunyai pertahanan kecil, anda bisa lakukan penyerangan biasa agar darah dia habis, maka dia akan melakukan Ultimate. Jika melakukan Ultimate, anda terpaksa mundur, supaya darah si Argus tidak bertambah. Seketika Skill Ultimate nya habis, anda bisa memanfaatkan peluangnya.


Hero yang cocok untuk mengalahkannya:

Nana           : SKill kedua dari Nana sangat bagus, mengubah menjadi Kucing untuk
                    Perlambat pergerakan Argus

Chou          : Chou mempunyai Skill mendorong dan Stun/Kekunci. Anda bisa lakukan jika
                   kalian bersembunyi, lalu Skill 1 untuk terkunci lalu Skill 3 dorong ke Tower mu

Saber         : Saber hero yang cocok, karena Skill 1 nya adalah menjaga jarak dari si Argus
                   Pancing si Argus untuk menyerang Tower anda, lakukan penyerangan basic
                  lakukan Skill 3 agar skill terkunci


Read Also:

Related Posts

No comments: