-->

Popular Posts

Solusi Menganalisa Paket Error


Analisa Error biasanya para para gamers yang suka install game, pasti pernah mengalami seperti ini, saya sendiri juga pernah merasakannya. Seketika saya habis meminta Game favorit saya, saya meminta game tersebut dari Teman B, sedangkan Teman A juga ingin meminta Game tersebut. Seketika saya menginstall Gamenya, Selalu muncul Analisa Eror, saya juga mengeluh, sedangkan Teman A saat menginstall selalu sukses alias bisa masuk ke dalam Game.

Saya berpikir bahwa Hp saya ada yang bermasalah atau tidak? Saya sudah membaca di internet untuk mencari Solusi dari Negara Amerika hingga Indonesia, tetap saja tidak dapat solusi yang tepat.

Akhirnya saya Inisiatif, yaitu dengan cara saya sendiri. Ini triknya:

- Jika kalian mau menginstall Game tersebut, Cek Android mu masing masing, apakah sesuai spesifikasi dengan Game tersebut?, jika Tidak mungkin itulah masalahnya

- Atau biasanya Game Game yang kamu beri dari temanmu, kadang Gamenya itu belum sempurna alias Game Editan

- Jika kalian menyadari Saran diatas tersebut, coba lah anda menginstall di Play Store jika ada, kalau tidak ada download saja di Google di situs resmi, biasanya Web diakhiri dengan (.com)

- Jika kalian putus asa, jangan di Reset Pabrik, mungkin Android mu butuh pengganti yang baru alias Beli Hp baru 

Read Also:

Related Posts

No comments: