-->

Popular Posts

5 Hero Jarang Dipakai Tapi Sering Di Remehkan

Para player Mobile Legends tau bahwa bermain game Moba yang satu ini membutuhkan Strategi, taktik, dan pemilihan hero. Yang kami bahas ada pemilihan hero yang tepat. Kebanyakan para pengguna Mobile Legends ini menggunakan hero favoritnya atau bisa dibilang sudah terbiasa. Tapi kalian jangan merasa sombong jika kalian menggunakan hero favorit untuk mengalahkan siapapun. Masih banyak kok hero yang jarang terlihat tetapi kuat dan mematikan walaupun merasa di remehkan.

Kami akan membahas 5 Hero Mobile Legends yang merasa di remehkan.

1. BANE

Bane memang terlihat jarang jika di dalam pertandingan, tetapi saya berpengalaman untuk menggunakan hero salah satu ini. Ternyata hero Bane ini sangat kuat, dari segi fisiknya maupun serangannya. Bane mempunyai keuntungan yaitu bisa menjadi Tank, Fighter. Dari skillnya saja memang terlihat biasa saja, tetapi menurut saya skill Bane ini sangat berguna untuk tim. Skill 1 nya yaitu mengeluarkan Gelembung berfungsi melambatkan kecepatan, saya rasa itu lumayan sakit jika terkena gelembung tersebut. Dan Skill 2 nya yaitu mengeluarkan tong ber aura kuning berfungsi menambahkan darah sendiri maupun 1 tim, selain menambah darah, Bane ini ternyata dari gerakan larinya lumayan cepat. Apalagi Skill 3 nya yaitu mengeluarkan kapal terbang sambil mengeluarkan boom ke bawah. Skill 3 ini sangat baik dalam penyerangan 5 vs 5 atau mengancurkan tower lawan.



2. LOLITA


Lolita seperti nya sudah hampir punah di kategori Tank. Tapi jangan sombong dulu, dari hero nya memang terlihat kecil, tetapi sangat kuat. Saya berpengalaman untuk menghadapi Lolita, dan saya kerepotan menghadapi Lolita karena dia melindungi temannya yang sedang darahnya sekarat. Seketika saya mau mengincar salah satu hero tersebut dan hampir mati, selalu saja si Lolita datang untuk melindungi dengan perisainya, saya merasa sangat kesal. Lolita ini sangat bagus jika berbaris didepan, dari Armor hingga HP nya sangat tebal yang membuat Lolita bisa bertahan hidup dengan lama.



3. BALMOND

Balmond memang dulu tidak pernah kita lihat, tetapi para player tidak mau memuji hero terbaiknya justru hero yang tidak pernah di pakai malah di puji. Salah satunya yaitu Balmond. Balmond mempunyai karakter Tank bisa juga di settings jadi Fighter, dari skill 1 nya yaitu memutarkan kampak besar sambil berjalan jalan berfungsi untuk mengenai semuanya apa yang Balmond keluarkan. Skill 2 berfungsi untuk melarikan diri atau juga mengejar. Dan dari skill 3 nya yaitu mengeluarkan kampak sambil di banting ber efek garis garis luas agar mengenai semuanya. Balmond saya prediksi akan kembali naik.



4. SUN

Hero Sun ini menurut lawan sangat membingungkan karena sering mengeluarkan bayangan seperti karakter Naruto, tetapi Sun ini hanya mengeluarkan 3 bayangan. Hero Sun ini sangat cocok jika tim masing masing sedang sibuk untuk perang alias 5v5. Nah Sun ini cocok untuk mengeluarkan bayangannya, peran bayangannya yaitu untuk melindungi teman kalian, sehingga lawan terhalang bayangan Sun untuk membunuh teman rekan kalian. Skill pertama yaitu mengeluarkan tongkat lalu dibanting ke depan jika ada musuh didepannya. Skill 2 nya yaitu mengeluarkan 1 bayangan kalo tidak salah HP setengahnya dari hero asli Sun kalian contoh darah Sun Aslinya 1500 jadi HP bayangannya sekitar 750. Skill 3 terakhirnya yaitu mengeluarkan 2 bayangan, darah HP nya setara dengan Sun yang asli, jadi sangat kuat untuk menghalangi lawan. Sun ini bisa di settings menjadi Tank, berfungsi agar bayangannya tetap kuat.



5. TIGREAL

Tank yang satu ini memang sudah terlihat, karena sangat membosankan apa yang damage di keluarkan itu sangat tidak terasa. Tapi darah yang dipakai Tigreal ini cukup tebal karena sangat cocok untuk didepan jika masing masing tim melakukan perang. Dari skill 1 nya yaitu mengeluarkan pedang sambil menebas dan ada efek cahaya yang berfungsi untuk melambatkan kecepatan lawan sehingga teman serekan bisa memanfaatkan peluang tersebut. Dari skill 2 nya mendorong dari kostum bajanya Tigreal, pesan positifnya yaitu untuk mendorong lawan ke daerah sendiri atau ke tower. dari Skill 3 nya yaitu menancapkan pedang ke tanah dan ada aura dari atas ke bawah berfungsi untuk mendiamkan musuh selama 2.5 detik, sangat cocok untuk tim sedang keadaan perang.

Read Also:

Related Posts

No comments: