-->

Popular Posts

5 Hero Mage Terbaik Yang Harus Kamu Pakai

Mobile Legends mempunyai hero karakter masing masing, dari karakter maupun dari tokohnya. Nah kali ini kami akan membahas tentang hero Mage yang sedang lagi naik daun, kenapa naik daun? Karena hero mage dibilang mempunyai banyak skill ''Stun''. Apa itu Stun? Stun ada 2 macam ( Tidak bisa bergerak, dan Memperlambat kecepatan ). Rata rata hero Mage mempunyai karakter stun seperti itu.

Memang hero mage ini dibilang unggul, dari stun hingga rasa damage yang sakit. Kami akan membahas 5 Hero Mage terbaik untuk kamu, pasti kamu ketagihan jika menggunakan ini.


1. HARLEY

Harley adalah hero nomor 1 berdamage besar khususnya di kelas Mage. Hero ini cukup mudah di pakai, hanya mengandalkan skill Topi dan keluarkan kartu di Skill 1. Harley ini bisa dibilang Mage Genius, saking geniusnya Harley bisa berpindah cepat, dan melarikan diri dengan cepat. Tidak usah di pasang spell Flicker, Harley ini mampu melarikan diri.
Cara memakai harley harus berhati hati, dan mesti fokus ke Peta. Harley cara menyerangnya adalah menggunakan topi, lalu skill Ultimate untuk memperlambat, lalu keluarkan kartu dari skill 1. Mengapa skill 1 terakhir, karena Skill 1 ini jika masih di level 0, kemungkinan anda terkena damage sebesar 200. Bayangkan Harley jika sudah level 15, mungkin terkena kartunya saja anda bisa mati.

Kelemahan Harley adalah di hero Saber, Roger, dan Aurora. Harley memang lemah jika terkena Stun, khususnya Saber jika terkena skill Ultimate dengan jarak yang luas, jadi Harley tidak mampu menjaga jarak. Roger bisa mengalahkannya dengan cara berubah serigala, lalu gunakan skill kedua, dan skill pertama untuk di tebas. Dari skill keduanya bisa mengejar Harley dengan kecepatan serigalanya. dan Aurora hero ini cukup dibilang oke, karena jika tim sedang perang, kemungkinan Aurora bisa melemahkan Harley dari skill 1-2-3 yang membekukannya untuk menghentikan si Harley.


2. KAGURA

Kagura adalah hero yang cukup sulit di gunakan, jika kalian menggunakan hero ini cuma butuh waktu seminggu anda bisa dibilang pro. Kagura memang bukan hero berdamage besar tapi hero sangat menyulitkan lawan. Saya saran Kagura cocok untuk di jalur tengah, kenapa? karena Marksman manapun bakalan sulit jika berhadapan dengan Kagura. Jika Kagura menggunakan Skill 1, Pasti lawan akan mundur. Kagura ini skill 3 nya adalah memperlambat gerakan lawan dan berdamage besar. Hero ini cukup gunakan spell Retribution untuk jungle, Tidak perlu menggunakan Flicker, hanya melakukan skill 1 ke arah mana saja, lalu skill 2 untuk melarikan diri.


3. AURORA

Aurora hero ini saya bilang cukup repot, jika kalian berada di jalur manapun dan bertemu Aurora, saya jamin anda akan sangat sulit untuk menghadapinya apalagi Aurora didampingi dengan Tank. Aurora ini juga bisa dibilang Support, memang Aurora sulit untuk mendapatkan kill, tetapi assist yang diberi pasti melebihi dari lainnya. Aurora ini saya bilang berdamage lumayan besar, apalagi jarak dari skill 1-2-3 cukup luas, hingga leluasa untuk membekukan lawan. Aurora cocok untuk di jalur manapun, dan diberi spell Flicker, karena Aurora ini sangat lamban untuk lari.


4. GORD

Gord juga saya sarankan ini termasuk hero mage terbaik, alasan saya memasukan Gord adalah hero yang lengap, yaitu Stun dan Memperlambat. Hero Gord ini sangat bagus jika tim anda sedang berperang, Gord ini cocok jika di posisi belakang. Saya rasa Gord kali ini sedang naik daun, karena skill Kamehameha nya yang sangat sakit. Untuk combo Gord yaitu Skill 2 untuk memperlambat lalu Skill 1 untuk mendapatkan Stun, lalu yang terakhir Skill 3 Ultimate dan bisa diarahkan sesukanya. Gord ini bisa di jalur mana saja, asal Gord harus mengikuti temannya jika sedang Jungle. Kunci permainannya adalah jangan kalah level dengan lawan. Gord bisa di pasang spell Flicker.


5. CYCLOPS

Cyclops ini juga dinamakan hero yang lincah karena sangat mudah di pakai. Hanya menggerakan saja sampai mengeluarkan skill lalu menghindar. Damage Cyclops ini lumayan besar bahkan dari level 0 aja anda kewalahan jika menghadapinya. Cyclops ini sangat bagus jika di pasang Spell Retribution atau Flicker. Hero Cyclops ini mampu mengejar hero yang menghilang dengan mengeluarkan skill 3 untuk menangkap. Cyclops ini cocok untuk mengejar hero seperti Harley, Hilda, Roger,dan Kagura. Skill kedua dari Cyclops berguna untuk musuh yang didalam tower maupun saat kita di kejar. Maka bermain Cyclops jangan terlalu maju, hanya menunggu beberapa momen untuk di serang.

Read Also:

Related Posts

No comments: