-->

Popular Posts

Fakta Tentang Moto G5s Plus Yang Mengejutkan


Seiring iringnya teknologi semakin maju dan lebih canggih. Di segala apa yang kita lakukan sudah terlihat mudah, bahkan tidak terlihat lagi seperti Manual dan kini sudah terlihat Otomatis dan Mudah. Kami akan membahas salah satu alat tercanggih yang sering digunakan manusia setiap hari yaitu Smartphone. Smartphone yang kami posting adalah fakta tentang mengejutkan yaitu Moto G5s Plus.

Produk Motorola yang di akui oleh Lenovo tepatnya pada 3 tahun yang lalu Oktober 2014
Moto G5s Plus ini sangat dibilang Is The Real Deal. Karena canggihnya smartphone ini berisi segudang kemewahannya seperti NFC, Fingeprint, Fast Charging, P2i, dan fitur Dual Camera, ''biarkan kalian yang menilai''.

Usai Moto G5s Plus meluncurkan pada bulan September 2017 selama Pre Order tepatnya tanggal 20 hingga 28 september dengan durasi 8 Hari. Motorola membuka pemesanan melewati Pre-Order di situs belanja online Lazada. Belakangan ini Moto G5s Plus dikabarkan telah sold out padahal jangka waktu Pre-Ordernya belum selesai hanya butuh waktu 4 hari telah ludes. Pihak Motorola tidak mengetahui beberapa stok yang dipesankan ke situs belanja online Lazada dan pihak pun tidak tahu kapan Moto G5s Plus ini sudah mendarat di Indonesia.

Kita kembali ke tentang Moto G5s Plus ini bahwa Smartphone ini termasuk kelas menengah kebawah, saya yakin jika Moto G5s Plus telah mendarat di tanah air pasti konsumen sudah penasaran untuk membelinya. Dengan harga sekitar Rp.2.999.000 ini saya bilang sangat murah apalagi berisikan spesifikasi melebihi dari biasanya. Apa itu? Cek Spesifikasi dibawah ya!!.

HANDS ON Moto G5s Plus

Secara Design Moto G5s Plus ini memiliki kesan modern di tambah rasa premium karena memiliki body metal dan elegan.



Dengan adanya Body Premium Metal terlihat keras, beda dengan Smartphone dulu yang menggunakan Body Plastic. Body nya terlihat semuanya berbahan logam dan lebih kuat dari sebelumnya. Lalu dengan layarnya yang cukup lebar sangat nyaman untuk di gunakan khususnya saat sedang bermain game atau menonton film.

Di Bagian belakangnya sangat nyaman untuk di genggam khususnya saat menelpon, bermain game. Body bagian belakang ini jika di genggam tidak akan terbekas atau menempel kalau tangan kalian sedang kotor atau berminyak. Body belakangnya tidak terlalu licin karena sedikit kasar jika di genggam bertujuan tidak mudah jatuh.


SPESIFIKASI Moto G5s Plus

Kuat dan Besar
Layar Moto G5s Plus ini akan membawa layar besar bersama anda, Layar 5.5'' Full HD IPS dengan beresolusi full HD 1920x1080 piksel berteknologi LCD IPS. Dengan adanya teknologi LCD IPS full HD dapat membuat film yang menarik dan warna yang tajam. Yang terpenting adalah Moto G5s Plus ini sudah di lindungi Corning Gorilla Glass 3 anti gores yang cukup kuat, apalagi di tambahkan sistem P2i (Perform Protect Improve) jika layar Moto G5s Plus terkena hujan atau cipratan air, Moto G5s Plus ini masih aman aman saja. Tapi jangan terlalu nekat untuk memasukinya didalam air.

Processor yang di beri Moto G5s Plus ini melebih dari biasanya yaitu Qualcomm Snapdargon 625 Octa-Core @2.0 GHz ditambah dengan GPU Adreno 506. Lalu di beri RAM berkapasitas RAM 4 GB dan di bekalkan Memory berkapasitas 32 GB Storage. Kemampuan Ram dan Processor ini sangatlah cepat dan kuat, apalagi ditambah dukungan kecepatan 4G. Kelambatan browsing, Memory Penuh, Main Game Nge-lag, Lemot, dan Download Lemot kini sudah tidak ada yang mengganggu kalian lagi.


Dengan adanya kamera ganda untuk mendapatkan foto yang lebih baik. Dual Camera belakang Moto G5s Plus ini di bekali 13MP RGB Setup + 13MP Monokrom memiliki Aperture f/2.0 + Autofocus + Dual Flash yang membawa kalian menjadi kamera SLR Professional.


Dual Camera belakang ini sangat bagus disaat pengambilan gambar, bukan hanya bagus Camera belakang Moto G5s Plus ini sudah di beri animasi animasi bertujuan seperti Fotographer Professional contohnya di gambar samping berikut. Dari pabrik bawaanya sudah di sediakan seperti Blur, Animasi, Hitam Putih, dan Filter Lainnya.


Sekarang kita beralih ke kamera depan Moto G5s Plus ini sudah di beri 8MP dan Aperture f/2.0 Wide Angle dan ditemani Flash. Dengan adanya LED Flash anda bisa mengambil gambar secara sempurna di siang hari atau malam hari.


Tidak Perlu Mengisi Setiap Waktu

Hal terpenting bagi umat manusia adalah Batterai. Nah, Moto G5s Plus ini tidak perlu mengecas setiap waktu, karena sudah di beri dengan kapasitas 3000 mAh ditambahkan Turbo Power nama lain dari Fast Charging. Hadirnya Turbo Power sudah di uji cobakan seperti Batterai dengan kondisi 2% lalu di isi dengan jangka waktu 15 menit, batterai sudah menuju 32%. Jika Batterai sudah penuh, berapa waktu yang habis?. Cocok sangat recommended nih Smartphone khususnya yang mempunyai jam kerja panjang.


Lebih Simpe dan Dinamis
Fingerprint Moto G5s Plus telah di adakan, memang Fingerprint sudah lama di pakai tapi masih terlihat canggih dan lebih mudah. Jangan khawatir jika kalian lupa kata sandi masing masing, sudah ada Fingerprint jadi segalanya mudah. Oh iya Fingeprint ini lebih Dinamis karena Fingerprint ini lebih beda dari biasanya, yaitu seperti: Geser ke kiri untuk Kembali, Geser ke kanan untuk mengakses aplikasi history, Tekan untuk kembali ke Home, Sentuh yang lama untuk membuka kunci layar anda.



Near Field Communication yang biasa disingkat NFC adalah menciptakan komunikasi antar kedua pihak secara berdekatan atau mendekatkan kedua perangkat hingga beberapa sentimeter saja. Contohnya saya berikan, dengan Moto G5s Plus ini segalanya lebih mudah hadirnya NFC yang bisa melakukan pembayaran mobile sangat mudah. Bisa dibilang dompet digital didalam smartphone, jadi anda tidak perlu menggunakan Uang Tunai atau Kartu Kredit. Anda bisa melakukan pembayaran seperti E-Toll, Cash, Voucher lewat T-cash dari Telkomsel.

Fitur Unggulan Lainnya

Moto G5s Plus ini telah berisikan Android 7.1.1 Nougat yang sangat murni. Bukan hasil upgrade, karena hasil upgrade bisa membuat masalah seperti yang mengakibatkan Bloatware yang menganggu. Selain itu Moto G5s Plus ini ternyata ada fitur yang lebih menarik yaitu seperti Split Screen yang bisa dijalankan 2 sekaligus dalam 1 layar, Emoji, Jalan Pintas. Apalagi didalam aplikasi bawaannya sudah disediakan seperti Moto Experiencess, Moto Display, Moto Actions, dan Google Voice. 

Penutup:
Dengan di pasarkan sekitar Rp.2.999.000 anda bisa membelinya di sini https://www.moto.com/id/id/products/moto-g-plus-gen-5-special-edition?utm_source=jalantikus&utm_medium=motorola&utm_campaign=lombag5s%2B
Source: jalantikus.com

Find me on Instagram:
Official Account of Thunder Fhx: @thunderfhx
My Account Personal: @mraynoldb

#MendingMoto #MotoBokeh #JalanTikus

Read Also:

Related Posts

No comments: