-->

Popular Posts

Tipe Tipe Teman Noob di Mobile Legends

Ada banyak sekali para player Mobile Legends seringkali bertemu dengan team yang tidak bisa main alias Noob kadang juga AFK. Saya berpengalaman telah mendengar berita tersebut, apalagi sulit untuk mencari teman yang lebih baik.

Saya sudah terbiasa dengan bertemunya dengan tim Noob, atau biasanya di kumpuli beberapa anak kecil. Mungkin mereka bermain 3 orang dengan skill yang tidak jago menurut saya. Mungkin sangat risih jika mengalami tersebut, dan kami akan membahas adalah apa aja sih ciri-ciri player Mobile Legends yang tidak bisa bermain alias Noob dan AFK.


1. Bisa di lihat dari Nicname nya


Saya prediksi nickname tersebut mungkin berpengaruh kepada skill, saya yakin 60% dengan orang yang memiliki Nickname aneh mungkin masih terlihat anak kecil. Apa aja sih nickname aneh? seperti nama ejekan, po'no'g'afi, nama asalan, dan juga berhuruf kapital secara bergantian contoh: AaAaakkKzZzZ. Mungkin untuk dengan nickname yang terlihat skill nya bagus saya berpendapat seperti nama karakter, nama orang, nama yang keren dengan 1 kata saja.


2. Hero dengan Spell tidak cocok

Kebanyakan para noob player tidak tahu fungsi spell, bahkan saya berpengalaman dengan anak kecil seketika bermain, bahkan mereka memilih hero yang bergambar keren, dan tidak tahu apa itu spell hanya mengetahui tombol Ok saja. Pada jaman sekarang khususnya bulan Oktober 2017 biasanya hero Marksman ini sudah tidak terpakai malah para player lebih suka hero berkategori Tank, Support, Mage, Fighter Assasins. Seketika kamu sedang memilih hero masing masing, jika kalian melihat ada teman yang tidak cocok khususnya Spell dengan Hero, saya sarankan kalian untuk menyarankan bagaimana cara menaruh spell yang tepat dan hero yang tepat.


3. Banyak Bicara 

Jika kalian melihat teman yang sering banyak bicara maupun di pemilihan hero atau di dalam game, saya pastikan orang tersebut itu Noob. Kemungkinan 50% ada kebenarannya walau bermain Mobile Legends ini butuh ketenangan dan enjoy menikmati pertandingan untuk meraih kemenangan. Biasanya para banyak bicara ini suka memberi alasan, bahkan alasannya seperti Lag. Jika dengan alasan ''Lag'' kamu harus mendampingi mereka jika teman mu sangat lancar koneksi jika bermain di dekat mu, kemungkinan memang itu Alasan bukan Lag. Apalagi Nafsu kill dan seringkali Mati, saya sangat menjengkelkan karena mereka sok terlihat pro padahal sudah mendapatkan kill banyak dengan mati berbelasan. Untuk itu baca ini Main ML Selalu Kalah?


4. Pelit Skill Ultimate

Nah kebanyakan anak kecil ini skill ke3 adalah skill paling mengerikan di mata noob player, bahkan mereka memikir bahwa skill Ultimate adalah damage terbesar saya bilang Iya. Tetapi di pikiran noob player mereka tidak ingin menggunakan skill Ultimate ke lawan bahkan jika lawan sedang keadaan darah penuh, saya saran selalu menggunakan skill ultimate jika di posisi 1 lawan 1, jika keadaan ingin berperang 5 v 5 itu wajar untuk di simpan skill Ultimatenya.

Read Also:

Related Posts

No comments: