-->

Popular Posts

Jenis Artikel Yang Sering Di Cari Tahun 2018

Dalam di dunia blog, para bloggers paling sulit yaitu mencari judul atau kata kunci yang akurat bertujuan banyak dibaca oleh orang. Untuk itu buat lah judul yang paling kreatif dan menarik mungkin ataupun membuat judul yang merasa orang lain penasaran.

Oke ini saya akan uraikan judul judul yang menarik untuk di coba:

1. FAKTA TENTANG.... ....  .... .... .... ... 

  • Dengan judul Fakta Tentang.... ... akan membuat lebih penasaran dan rasa ingin tahu untuk membaca.  Saya sarankan keyword nya adalah langsung ke makna artinya disaat pertama kali menulis, langsung ke inti nya jangan basa-basi dulu. Saya sudah mencoba dengan judul ini ternyata yang mengunjunginya lumayan banyak loh.

2. CARA/BAGAIMANA/TIPS/TRIK/TUTORIAL
  • Judul tersebut merupakan kategori tips dan trik. Judul ini paling banyak di cari oleh orang lain karena banyak masalah yang dialami sendiri. Untuk itu ada cara untuk mendapatkan view yang banyak yaitu mencari trending topik yang terbaru, kalian juga bisa membuat tips trik yang sedang hot. Supaya artikel kamu lebih dulu yang mempublish tips trik dahulu sebelum website lain yang membuatnya.

3. MENGENAL LEBIH DALAM...........
  • Artikel tentang sebuah pengenalan apapun yang sedang panas, tentunya semua orang ingin lebih dalam untuk mengetahui sebuah hal. 

4. HAL UNIK......
  • Hal unik sudah terbukti bahwa sering dicari oleh orang, tentunya orang yang lebih suka mencari tentang artikel yang lucu ataupun hal yang aneh.

5. DOWNLOAD GRATIS
  • Download Gratis adalah sebuah artikel yang sering di cari oleh orang. Artikel ini lebih sulit untuk mendapatkan sebuah program download yang amat jarang di pakai. Rata rata sebuah program yang bisa di download sudah di publikasikan, jika kamu membuat artikel download gratis yang sudah biasa di pakai orang lain. Maka artikel kamu kemungkinan lumayan sepi karena saingan dengan website lain yang sudah dahulu mempublikasikan.

Read Also:

Related Posts

No comments: