-->

Popular Posts

5 Hero Gagal Di Mobile Legends Jangan Di Pakai

Mobile Legends mempunyai hero hero yang lumayan banyak, dan sudah dimasuki beberapa kategori seperti Tank, Assasin, Fighter, Mage, Support. Ternyata ada beberapa hero yang bisa dibilang gagal, dan lemah jika di pertarungan.

Semua orang mempunyai karakter masing masing terutama saat memegang hero andalan sendiri, dan sudah terlatih dengan menggunakan 1 hero tersebut. Tetapi sudah jago, dan terlihat sombong karena menggunakan 1 hero itu adalah salah besar. Mobile Legends adalah permainan team, makanya disarankan untuk mencoba-coba hero semuanya. Apalagi kalau sudah memasuki kelas Epic, pastinya akan sulit untuk memilih hero tersebut.

Berikut hero-hero terburuk yang ada di Mobile Legends:

1. BANE

Bane adalah hero fighter, bisa di bilang tank juga karena darah awalnya sudah terlihat tebal. Tetapi Bane masuk kategori hero fighter dengan daya tahan yang kuat, tetapi secara penyerangan sangat dibilang lemah. Bahkan skillnya pun bisa dibilang dibawah rata-rata, skill 1 nya lumayan sakit yaitu melemparkan gelembung yang membuat lawan terlihat lamban, tetapi hanya sebentar saja. Skill 2 nya mengeluarkan tong dikelilingi air yang membuatnya satu tim mengisi darah. Skill 3 nya lumayan bagus untuk mengancurkan tower lawan jika sekarat.


2. EUDORA

Eudora hero terbaik pada awal masanya. Tetapi dengan hadirnya beberapa hero, Eudora mulai sedikit terlupakan. Eudora sekarang sudah tak nampak lagi pada level Grandmaster keatas karena ada beberapa alasan. Biasanya Eudora terlihat sekali pada level Warrior hingga Master. Eudora lemah karena darahnya yang cepat terkuras jika terkena damage, dan larinya lamban harus menggunakan spell Flicker. Eudora jika di mode Brawl, Eudora sangat ditakuti karena di mode Brawl ini jalurnya lurus, dan sempit.


3. MINOTAUR

Minotaur dulu hero paling kuat sejagat kelas tank. Makin sekarang Minotaur sudah terlihat di lupakan dan para player lebih menggunakan hero Grock, Johnson, Gatot Kaca, Akai, dan Franco. Mungkin saya berpendapat sudah tidak menggunakan Minotaur adalah masalah skillnya yang kurang istimewa.


4. RAFAELA

Rafaela adalah hero bertugas mengheal teman, dan membuatnya melarikan diri dari serangan musuh. Rafaela mungkin bisa dibilang berguna tetapi para pro player sedikit kurang berani jika di mode ranked harus mengambil Rafaela. Rafaela bisa juga dikatakan hero terlemah, tetapi ada sisi positifnya jika menggunakan Rafaela.


5. ARGUS

Argus mungin hero fighter terbaik karena di bandrol seharga 32000 gold. Untuk menggunakan hero Argus, harus berlatih selama beberapa bulan untuk memakai Argus ini. Anda bisa lihat Argus di kelas Epic hingga Myhtic sudah tidak terlihat karena ada beberapa alasan. Mungkin kalian pernah melihat tournament secara live dan tidak pernah melihat Argus itu di ambil. Kenapa Argus termasuk hero terburuk? karena darahnya yang tipis, gerakan yang lamban, dan berat. Skill Ultimate nya juga sangat bagus jika tim keadaan peperangan, tetapi jika musuh tahu kapan timing yang tepat, maka musuh akan lari jika Argus melakukan Ultimate. Dan akan diserang balik jika tenggat waktu Ulti Argus akan habis.



*Setuju dengan pendapat saya?*
*Silahkan berkomentar*


Read Also:

Related Posts

No comments: