-->

Popular Posts

Ide Postingan Yang Paling Banyak Di Cari

Para bloggers sangat nyaman jika menjalankan sebuah website, tetapi tidak hanya nyaman saja ternyata ada kendalanya juga loh. Apa? yaitu mencari sebuah informasi yang tepat, akurat, tidak hoax, dan paling banyak di cari. Nah para bloggers sering berpikir bagaimana cara cepat mencari ide supaya artikel ku lebih banyak, dan banyak pengunjung.

Supaya lebih cepat mendapatkan informasi mungkin kalian harus membaca link artikel ini 
Cara Mudah Mendapatkan Ide Postingan 

Berikut saya uraikan ide postingan yang paling banyak di cari.

1. TRENDING TOPIK HARI INI

Trending atau bisa disebut berita baru, mungkin berita ini sangat paling di cari oleh orang. Ataupun kalian bisa membuat informasi seperti kejadian peristiwa, dan kalian harus mencari informasi yang seperti di prediksi kedepannya misalnya ''Besok akan ada pertandingan sepak bola''. Nah kalian bisa diperjelaskan apa yang terjadi di besok hari, mungkin akan memberi rasa penasaran orang lain.


2. IDE POSTINGAN COMING SOON

Postingan coming soon atau juga segera datang, nah berita ini juga paling sering di jumpai oleh orang lain. Kalian juga boleh membuat postingan seperti berupa gadget yang akan datang, tapi sesuai karakter blog kalian. Jika karakter blog kalian berupa isi gadget, harusnya membuat ide postingan coming soon berupa HP. 


3. POSTINGAN GAME YANG SEDANG RAMAI

Game paling dicari oleh anak kecil hingga remaja khususnya umur 14 tahun hingga 25 tahun. Game yang sedang ramai ini contohnya saya mempublikasikan game Mobile Legends game itu juga ramai. Nah maksud dari postingan tentang game, kalian harus memperjelas satu per satu apa yang ada didalam game tersebut. Seperti cara bermain, cara menang, cara mendapatkan uang, dan lain lain. 


4. POSTINGAN TENTANG PELAJARAN ANAK SEKOLAH

Postingan ini juga sering di baca orang lain, tetapi kalian bakalan kalah saing karena beberapa tahun yang lalu banyak website yang menjelaskan tentang buku paket anak sekolahan, jadi sering kali para pelajar jika ada tugas sering membuka google. Tapi tidak ada salahnya jika mencoba, nah contohnya aja jika kalian mempunyai anak, saudara, tetangga yang masih sekolah, bisa aja untuk meminjam buku paket, dan menulis artikel sesuai isi pelajaran tersebut (BAB, MATERI).

Read Also:

Related Posts

No comments: