-->

Popular Posts

Hero Langganan Banned Di Draft Pick Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai tingkat keseruan apalagi game ini sedang ramai sekali. Untuk itu banyak sekali tingkatan kesulitan khususnya bermain game ini. Game ini ternyata sangat sulit karena dengan peraturan yang ketat khususnya bernama Draft Pick. 
Apa itu Draft Pick? Draft Pick adalah peraturan yang adil dan sengit didalam pertempuran karena bermain mode Draft Pick ini memerlukan komunikasi yang bagus, apabila melakukan kesalahan komunikasi dalam memilih hero, itu pun berpeluang akan kalah di pertempuran.

Draft Pick ini sangat adil, karena kedua tim tidak bisa menggunakan hero yang sama. Jadi tidak hanya andal dalam satu hero, seharusnya untuk menjadi pro player Mobile Legends sudah lancar menggunakan beberapa hero.

Untuk itu kami akan menguraikan di bawah ini hero hero langganan di Banned. Mengapa harus di Banned? karena ada beberapa hero yang mungkin menurut kalian bikin rese, sulit dikalahkan, dan kuat. 

Berikut hero hero langganan banned di mode Draft Pick:



1. KAGURA

Kagura tanpa payung bukan apa-apa. Kagura adalah hero yang tingkat kesulitan paling tinggi, dan efek kesulitan juga tinggi. Hero ini mungkin sulit dimainkan, tetapi efek kesulitan ada ditangan lawan. Kagura ini sulit dilawan karena payung nya berfungsi menjaga jarak, dan memperlambat lawan. Dan yang saya suka hero ini adalah bernama Absorb. Absorb adalah mengkebalkan diri selama 2 detik (2detik itu lama loh). Untuk mendapatkan Absorb adalah dengan cara skill 1 > skill 2 (Absorb) lalu skill 2 untuk pindah menjaga jarak. Dan lebih parahnya adalah skill 3 nya menarik kembali lawan ke payung dengan damage yang tinggi.


2. ZHASK

Zhask adalah hero yang paling bikin rese. Hero ini sekarang sudah menjadi langganan Banned, di kelas Myhtic Zhask sangat bagus jika didalam kondisi war (perang). Cukup Zhask menggunakan gear Magic + Tank sudah bagus untuk melawan musuh. Zhask ini mempunyai 4 skill yang pertama adalah mengeluarkan satu anak buah untuk menjaga teman kalian. Skill 2 mengeluarkan setruman lurus, skill ini lumayan besar damage nya. Skill 3 mengeluarkan anak buah berkisar 6 berfungsi memperlambat lawan, cocoknya untuk menghancur kan tower lawan, sehingga lawan akan kesulitan. Skill 4 nya mengeluarkan anak buah tetapi yang besar, Sangat bagus jika dikeluarkan pada posisi war.


3. GROCK

Grock hero tank favorit dikelas Mhytic. Grock ini sangat populer karena skillnya untuk menutup pergerakan lawan. Grock ini memiliki skill 1 yang berdamage besar yaitu mengeluarkan pukulan hingga besar, berfungsi menghabiskan darah lawan yang besar. Skill 2 nya untuk menutup dengan tembok. Skill 3 nya cukup baik dalam peperangan, yaitu dengan cara Skill 2 > Skill 3 untuk menabrak lawan ke tembok. Damage tersebut sangat besar.


4. DIGGIE

Diggie adalah hero support tetapi hero support bukan dibilang hero lemah. Meskipun terlihat lemah, tetapi skill nya bisa dibilang istimewa. Skill 1 dan Skill 2 berfungsi untuk menarik lawan ke area Diggie, lalu akan menghasilkan bomb. Skill 3 nya mengeluarkan jam hingga diputar putar berfungsi untuk mengkebalkan teman kita. Apalagi Diggie ini sering digunakan menjadi Tank loh.


5. AKAI

Akai hero tank favorit sejuta umat. Tetapi ada beberapa orang yang benci untuk menghadapi Akai tersebut. Alasannya adalah hero ini bisa dibilang Mage loh. Kenapa dibilang Mage? karena skill 1 nya adalah melompat, apalagi skill 1 ini sulit di baca karena sangat cepat sekali untuk melakukan lompatan sehingga menghasilkan Stun. Skill 2 nya mengeluarkan kodok untuk sedikit memperlambat gerakan lawan, dan ini juga sulit dibaca karena gerakan lemparan kodok itu sangat cepat, apalagi area nya cukup besar. Skill 3 nya memutarkan diri supaya lawan mundur dan akan mati dibunuh oleh temannya.

Read Also:

Related Posts

1 comment:

Midas said...

Johnson setelah di rework jadi langganan banned bang