-->

Popular Posts

Cara Mengganti Template Blog Standar Atau Editan

Penilaian utama yang paling penting bagi pengunjung adalah tema atau template. Percuma blog sobat sangat bagus, namun template masih dibilang sangat buruk. Maka dari itu sobat harus mengganti template yang buruk itu segera. Kebanyakan para sobat-sobat masih menanyakan bagaimana caranya mengganti template, padahal sangat mudah lho.

Sobat bisa memilih template yang standar atau editan. Apa perbedaannya?, kalau standar tema sudah tersedia oleh pihak blogger tinggal klik saja maka tema akan berubah. Sedangkan kalau Editan, adalah tema dengan karya orang lain. Tema editan ini rata-rata banyak sekali yang bagus karena dinilai unik, elegan, dan mewah. Tema editan ini ada yang berbayar, dan ada yang gratis. Tema editan bisa didapatkan oleh sobat di internet sangat banyak sekali kira-kira sampai ratusan juta template editan dengan gratis.

Langsung saja ya para sobat bagaimana caranya mengganti tema standar dan editan:

  1. Sobat diarahkan ke Dasbor Blogger dan klik Tema (Theme)
  2. Untuk template standar bisa didapatkan secara percuma, tinggal klik saja. Sobat tinggal pilih yang paling menarik dimata sobat.
  3. Sedangkan template Editan, sobat bisa dapatkan di Internet, dan tinggal klik Backup/Restore lalu Upload File.

Untuk template editan sobat bisa mengunjungi tempat download template terbaik Btemplates Gooyaabitemplates dan Colorlib. Lalu bagaimana caranya untuk memasang template editan ke blog sobat, sebaiknya sobat simak baik-baik dibawah ini.
  • Sobat diarahkan download template editan di 3 link tertera di atas.
  • Setelah sobat mendapatkan template terbaik, maka akan terbentuk dalam file winRAR
  • Sobat hanya klik kanan saja pada file XML, contohnya template.xml
  • Klik Extract to a Specified Folder, dan letakan dimana saja
  • Sobat tinggal klik Backup/Restore untuk mengganti template.

Read Also:

Related Posts

No comments: