-->

Popular Posts

Tahapan Blog Dari Nol Sampai Diterima Oleh Google Adsense

Kami akan membahas sebuah pengalaman, bagaimana caranya biar cepat diterima oleh Google Adsense. Google Adsense yang diutamakan adalah jumlah Pengunjung atau bisa dibilang Visitors. Kami juga akan membahas bagaimana caranya biar mendapatkan pengunjung yang lebih banyak.
Apakah artikel kami kebanyakan berkualitas? Tidak semuanya berkualitas. Karena kami hanya memprioritaskan titik penting menyelesaikan pekerjaan.
''Saya baru saja bikin blog baru, tapi apa yang harus dilakukan?''

Menurut kami sebagai penulis konten kunci suksesnya adalah tetap KONSISTEN. Tetap menulis walaupun dengan konten apa saja yang penting kerjaan kamu tetap selesai. Sebagai blogger baru, jangan pernah berpikir menarik pengunjung namun yang dipikirkan adalah website kamu mau dijadikan apa?. Sebagai sarana informasi atau menjual barang-barang anda?.

Setelah kalian merasa tetap konsisten, dan beberapa minggu tidak pernah absen menulis saatnya baru memikirkan jumlah pengunjung. Kami juga memiliki tips dan trik bagaimana caranya sebuah postingan bisa sangat ramai dan sering setiap harinya dikunjungi terus menerus. Sebaiknya kalian harus menyimaknya baik-baik.

Syarat untuk mendapatkan Pengunjung/Visitors yang banyak:
  • Judul, dan paragraf pertama membuat pengunjung tertarik
  • Artikel sedang dibicarakan
  • Artikel mengandung umur panjang seperti Cara Menghilangkan Jerawat
  • Perbanyak Komunitas di Google+, Facebook, dan Twitter.
  • Share semua postingan ke komunitas sosial media
Setelah kalian telah melakukan syarat-syarat diatas, maka kalian harus melakukan pengajuan diterimanya Adsense. Mengapa? karena jika kalian konsisten menulis konten setiap hari atau 3 artikel per hari, dan melakukan syarat-syarat diatas selanjutnya mengajukan permohonan Google Adsense, insyallah akan cepat diterima oleh Google Adsense dalam kurun waktu 1 bulan kurang.

Jika Google Adsense telah diterima, dan jumlah visitors meningkat sedikit demi sedikit. Disitulah puncaknya seorang Blogger.

Read Also:

Related Posts

No comments: