-->

Popular Posts

Ciri Ciri Kriteria Blog Tersukses Dan Terkaya

Blog yang bagus pastinya memiliki banyak pengunjung dan banyaknya penghasilan. Menjadi orang kaya raya dibidang online merupakan impian semua orang, tetapi semuanya juga ingin sukses di dunia lingkungan seperti memiliki suatu perusahaan. Bagi orang-orang yang suka mencari jawaban-jawaban di artikel google, pastinya anda selalu mengingat kata-kata terutama pada alamat blog nya atau domain (url).
Perasaan jawaban yang gue cari, kok di website ini terus ya? kok bisa muncul terus di google?

Pastinya blog sukses selalu memiliki artikel yang selalu di onpage, atau halaman pertama google. Kita bisa mencontohkan sesuatu website yang sudah tersukses dan terkenal yaitu JalanTikus, MasTekno, Kaskus, dan sebagainya. Blog tersebut memang berawal dari hanya satu orang saja, dimana satu orang tersebut memiliki usaha dan niat yang tinggi agar bisa membuat blognya sukses.

Ciri Ciri Blog Sukses

Berpenghasilan Tinggi

Pastinya blog sukses selalu berpenghasilan setiap bulan, mungkin kita bisa menghitung gaji bulanan dari pekerjaan kita hanya jutaan. Akan tetapi blog tersukses itu sudah bukan jutaan, melainkan sudah ratusan jutaan dalam perbulan. Kalau kamu sudah merasakan gajian pertama dari Google Adsense, pastinya kamu akan ketagihan. Sedangkan saya juga saat pertama kali gajian dari Google, alhamdulillah nominalnya juga lumayan besar. Setelah blog sudah pernah gajian, maka anda disarankan harus mengolahnya terus menerus.


Dengan Sistem Lowongan Kerja

Blog kalau sudah sukses dengan satu orang, bukannya gak lelah? pastinya butuh tenaga dan dibuatkan tim. Contohnya website seperti JalanTikus atau Mastekno, mereka sudah melakukan sistem lowongan kerja online. Jadi si bos nya hanya duduk dibangku saja. Seperti halnya JalanTikus atau Mastekno mereka memiliki beberapa orang yang handal, dalam memilih artikel yang akan di publikasikan, cocok atau tidak. Kurang lebih infonya bahwa Mastekno hanya memberi saran ke penulis untuk diberi sebuah Topik, Deskripsi, Gambar, dan Jumlah kata. Sedangkan penulis hanya melakukan tugasnya. Jadi si penulis tidak akan melakukan asal-asalan membuat artikel, jadi butuh pengawasan dari tim Mastekno. Hal ini juga bermanfaat, dari yang bisa ngeblog tapi tidak bisa nulis, ada yang bisa nulis tapi tidak bisa buat blog.

Blog Memiliki Umur Lama

Biasanya google akan menyukai website yang sudah berumur lama, tetapi dengan syarat utamanya adalah kaya konten. Walaupun blog anda tua, tetapi hanya berisi puluhan artikel itu sama saja tidak akan disukai oleh Google.

Jadi Google menyukai website yang berumur minimal 3 tahun apalagi banyak isi kontennya.

Sering Update Artikel

Jadi jangan heran ya, kenapa sih halaman utama/beranda di JalanTikus atau Mastekno kok artikel nya berberda. Maka dari itu biasanya blog yang sudah sukses, akan terus menjalankan blognya agar mengikuti zamannya modern ini. 

Semakin anda seringkali update artikel, maka kamu akan disebut kaya konten dengan syarat tidak hasil copy paste. Anda boleh melirik artikel sebelah, namun tidak dengan cara copas lebih baik bahasa nya sedikit diubah oleh bahasa khas anda.

Read Also:

Related Posts

No comments: