-->

Popular Posts

Build Gear Harley Unlimited Mana Darah Tanker

Harley adalah hero favorit saya, mungkin kalian bertanya bagaimana cara menggunakan Harley yang benar, dan bagaimana cara pemilihan gear yang tepat untuk Harley.
Harley adalah hero gabungan Kagura dan Hayabusa, karena Harley ini mempunyai skill untuk melarikan diri atau pun mengejar sama dengan kedua hero tersebut. 

Membahas gear Harley, kalian bertanya padahal sudah terlihat jago untuk bermain Harley dan masalahnya di kendala gear. Biasanya ada yang mengeluh kalau sudah level 15 item nya belum lengkap atau masih 4-5. Simak selanjutnya untuk mendapatkan resep gear Harley dari saya. Saya selalu mendapatkan kill diatas 10 s/d 15 dengan mati 1 - 3, Assist rata rata adalah 5 s/d 10.


Simak selanjutnya untuk mendapatkan resep gear Harley dari saya:


1. Enchanted Talisman: +55 Magic Power  +400 HP  +25 Mana Regen  +20 Cooldown 


Jika kalian menggunakan Harley pertama kali, jangan untuk membeli Magic Power seharga 300 perak, tetapi di sarankan untuk membeli Mana Regen sebanyak 2x. Memasang item ini khususnya yaitu untuk menambahkan Magic Power dan 400 HP. Jangan takut untuk menghadap siapapun, dengan menggunakan item ini darah Harley akan bertambah dan Mana Regen yang tidak cepat habis. +20 Cooldown berfungsi untuk memberi durasi cepat pada skill anda misalkan setelah anda mengeluarkan skill mungkin akan berkurang 2 detik untuk menunggu skill agar di pakai lagi.


2. Magic Shoes: +40 Movement Speed  +10 Cooldown

Harley memerlukan kecepatan untuk melarikan diri ataupun mengejar. Dengan adanya +40 speed, harley ini sudah lumayan cepat jika menggunakan skill kedua. Lalu dengan hadirnya +10 Cooldown untuk mengurangi 1 detik jika kalian habis mengeluarkan skill tersebut biasanya menunggu 6 detik, sekarang berubah jadi 5 detik.


3. Lightning Truncheon: +90 Magic Power  +30 Mana Regen


Item yang satu ini memang baru, tapi katanya item ini sangat cocok untuk hero harley berfungsi agar unlimited mana. Jika kalian menggunakan ini saya jamin Mana kalian tidak pernah habis. Contohnya Mana kalian totalnya 100% jika di gunakan memakai skill kedua untuk mempercepat, saya prediksi akan berkurang 25% akan bertambah lagi. Saya merasakan dengan item ini tidak pernah kehabisan Mana, bahkan setengah mana pun tidak pernah.


4. Concentrated Energy: +70 Magic Power  +700 HP

Concentrated Energy berfungsi untuk Harley menjadi Tank. Harley ini sebenarnya secara bertahan tidak bagus, makanya saya saran untuk membeli item yang satu ini supaya tidak kehabisan darah, jika anda sudah menggunakan item yang ini coba lakukan dengan menyerang monster di hutan dengan keadaan darah setengah.


5. Feather of Heaven: +65 Magic Power  +30 Attack Speed

Item yang saya suka jika di akhir akhir pertandingan. Dengan darah tebal dan Unlimited Mana, kalian tidak perlu takut untuk duel 1 vs 1. Walaupun secara serangan fisik tidak bagus, tetapi Skill Magic nya itu yang sangat konyol.


6. Blood Wings: +150 Magic Power

Item ini sangat sakit jika di akhir pertandingan. Karena item ini sangat menentukan kemenangan jika suatu tim dalam peperangan 5 v 5. 

Kesimpulan:
Jadi gear andalan saya ini peran positifnya adalah: Unlimited Mana, Darah tebal seperti tanker, dan Cooldown sebentar contoh: Skill 1 hanya menunggu 2 detik, Skill 2 hanya 2 detik dan Skill 3 hanya 10 detik. Jadi jika kalian menggunakan Skill kedua untuk kabur ataupun mengejar, Cooldownnya hanya 2 detik saja, jadi kalian bebas berlari lari kemanapun

Read Also:

Related Posts

No comments: