-->

Popular Posts

Cara Mengirim Surat Lamaran Kerja Via Email

Khususnya para pencari kerja yaitu bertujuan untuk memudahkan per-ekonomian orang tua, dan sebagai pengalaman di dunia kerja. Angka pengangguran di Indonesia ini semakin meningkat setiap tahunnya.



Baca selengkapnya dengan teliti jangan sampai di lewati karena akan merugikan diri kalian sendiri, selebihnya saya kasih tutorial untuk mengirimkan surat lamaran kerja lewat via email.

Pertama yang anda lakukan:


1.  Buat surat lamaran kerja di Ms.Word.

2.  Buat CV ( Curiculum Vitae ) di Ms.Word, anda bisa download tema CV di Google agar lebih cepat.

3.  Jika memperlukan syarat Ijazah, KTP, SKHUN, dan lain2 anda bisa mengunjungi warnet yang terdapat SCAN, lalu membawa semua berkas tersebut lalu di Scan supaya menjadi file, di sarankan bawa Flashdisk, Kabel Data.

Cara mengirimkan Surat Lamaran Kerja lewat Email:

1. Masuk ke Website Gmail.com

2. Login dengan akun Gmail anda

3. Lalu klik Tulis

4. Tulis nama penerima CC ( Email Tujuan PT ) dan Subjek di isi Lamaran Kerja, dan di bawah subjek anda bisa membuat surat Lamaran Kerja atau anda bisa melampirkan file lamaran kerja dengan file Ms.Word tepatnya klik Lampirkan File di bawah samping kirim.

5. Untuk Syarat seperti Ijazah, KTP, SKHUN,dan lain2 jika setelah di Scan akan berubah menjadi file. Anda bisa melampirkan file file tersebut ke dalam pesan. Disarankan jangan melampirkan sekaligus, usahakan satu per satu.

6. Klik Kirim dan menunggu wawancaranya.

Read Also:

Related Posts

No comments: