-->

Popular Posts

Tips Sebelum Membeli Smartphone Baru


Punya smartphone baru adalah dambaan bagi semua orang, tidak semuanya mengetahui bahwa sebelum memilih Smartphone baru itu memiliki cara yang benar, apa itu?

Pentingnya artikel yang saya buat untuk bersiaga disaat anda ingin membeli Smartphone baru. Untuk itu bagi yang kalian sangat ingin punya Hp baru, semestinya harus waspada agar tidak merugikan sendiri, apalagi dengan harga yang selangit itu harus sangat waspada.

Di Zaman sekarang ini sudah terlihat canggih, mulai dari Online Shopping, Go Send, Teknologi baru, dll. Apalagi Smartphone yang mulai hadir pasti di bandrol dengan harga yang cukup mahal, saya saran kalian untuk membaca ini supaya tidak merugikan. So apa yang kalian waspada?

Kalian lebih suka belanja online, atau yang suka pergi ke mall?

Kali ini kami membahas Sebelum Membeli Smartphone baru khususnya di Mall.

1. Pastikan Salah Satu Produk Sedang Di Buru Banyak Orang.

Saya pernah melihat pada saat itu memang saudara saya sangat tertarik dengan Hp tersebut mungkin karena belum tahu semua tentang smartphone, jadi hanya melihat dari Desain nya saja. Pada kala itu toko itu sangat sepi, jarang di kunjungi orang bahkan dari Hp tersebut tidak menunjukan deskripsi pada Hp tersebut, hanya menunjukan harga. setelah membeli ternyata beberapa bulan kalau gak salah 4 bulan sudah mengalami kendala seperti Speaker, Touchscreen dan segala lainnya. Apalagi pada saat mendapatkan bonus seperti Voucher, Pulsa, Kuota internet dan ternyata sudah Kadaluarsa. Jadi faktor kunjungan orang ini sangat penting.


2. Pastikan Anda Tahu Segala Tentang Smartphone.

Kebiasaan yang dilakukan oleh ibu ibu atau anak muda perempuan itu hanya mengetahui Kamera, dan bisa Nelfon SMS. Itu adalah pendapat yang salah, seharusnya kalian sebelum membeli Smartphone baru, kalian harus menanyakan semua deskripsi Hp tersebut seperti Spesifikasi, Design, Sensor dan lain2. Spesifikasi sangat berguna jika kalian hanya tahu Kamera dan Nelpon SMS, itu salah besar. Spesifikasi mencukupi yaitu untuk memenuhi kebutuhan tersebut seperti Browsing, Media Sosial, Nonton Film, dan lain2.


3. Cek Barang Anda Khususnya di Bungkusnya.

Tips kali ini biasanya kalian terburu buru pulang kerumah untuk mencoba Hp barunya tersebut. Padahal ada barang yang belum di Cek, seperti Baterai, Earphone, Charger, Buku, Garansi. Jika tidak ada, kalian pasti kerepotan. Makanya di jaman sekarang ini Hp yang berharga selangit itu melakukan peraturan terbaru yakni pemeriksaan barang. Jadi seketika kalian membeli Hp, ada salah satu petugas untuk mengecek di Bungkusannya seperti Ada yang kotor, Lecet, Goresan, Lengket nah itu bisa di ganti yang baru.

Read Also:

Related Posts

No comments: