-->

Popular Posts

Memperkenalkan Nokia 2 ''The King Is Back''

Setelah merilis beberapa smartphone android, Nokia mulai meluncurkan produksi smartphone terbaru yakni bernama Nokia 2. Nokia 2 termasuk golongan kelas yang cukup pas, jadi jangan sangka Nokia 2 ini enggak kalah canggih dengan smartphone yang setara. Walaupun Nokia pernah meluncurkan seperti Nokia 6 dan 8, fitur itu lebih canggih tetapi membutuhkan budget yang lebih. 
Nokia 2 adalah smartphone terbaru dari HMD Global, merek yang terlihat lawas ini sudah mulai pertandanya awal kebangkitan produksi asal Finlandia. Dan menghadirkan smartphone baru dengan spesifikasi layak dengan harga yang cukup relatif murah. Sekitar masuk pasaran dengan harga Rp. 1.500.000.- bisa mendapatkan smartphone yang tidak terlalu tinggi, namun penampilan anda setelah mendapatkan Nokia 2 ini akan terlihat stylish, dan fashion cocok dengan harganya. Mungkin disini ada yang penasaran dengan smartphone ini? lanjut aja bacanya ya!.



Walaupun Nokia 2 ini tergolong smartphone yang biasa-biasa saja, tetapi Nokia 2 ini masih terus diburu oleh konsumen yang penting bisa berkomunikasi dengan seseorang. Kualitas Nokia 2 ini sangat baik dari daya tahannya hingga tampilan Nokia 2 ini lebih kekinian. Untuk mendapatkan info lebih banyak isi dari Nokia 2 ini, silahkan lanjutkan membaca.


Pertanyaan yang sering muncul para netizen, seketika baru membeli smartphone baru, sering banget dengar ''apa sih keunggulannya?''. Oke jika pertanyaan nya seperti itu, disini Nokia 2 kamu bisa mendapatkan:




 

Daya tahan Nokia 2 ini memang sangat tangguh, apalagi Nokia 2 ini lebih kuat tenaga. Dan dibantunya oleh Processor Snapdragon nah sebabnya itu Nokia 2 ini bisa lakukan hal-hal apa saja tanpa khawatir.



Untuk desain Nokia 2 ini menurut saya sangat minimalis dan lebih kekinian. Saya lebih suka dengan smartphone yang sangat polos, maksudnya desainnya tidak terlalu padat. Seperti banyak tulisan, atau fitur-fitur yang membuat desain menjadi kurang enak dilihat. Contohnya saja seperti Nokia 2 ini, saya lebih suka dibagian atas karena terlihat lembut, elegan, dan modern. Apalagi body Nokia 2 ini di poles aluminium yang dibuat secara presisi menggunakan teknologi terdepan, sedangkan bagian belakang Nokia 2 ini polikarbonat yang mulus tetapi jika digenggam tidak licin. Jadi aman-aman saja jika menggunakan Nokia 2 ini.













Mengapa saya suka desain seperti ini, karena desainnya baru dan berbeda dengan lainnya. Saya rasa Nokia ini seperti smartphone seharga 5 jutaan. Walaupun smartphone ini terlihat kecil, tapi jangan main-main dengan kualitasnya.


Seperti yang saya bilang bahwa desain Nokia ini elegan dan mewah. Nokia ini telah membuat era baru yakni dengan versi Android, sudah berapa lama tidak bisa melihat Nokia lagi. Dan akhirnya Nokia langsung tancap gas memasarkan produk smartphone baru. Yang kita sebut ini adalah Nokia 2 memang produk buatan paling keren yang diciptakan oleh Nokia.


Jangan lupa guys, Nokia 2 ini mempunyai body yang terbuat Aluminium. Apakah sangat penting menggunakan Aluminium? jawabannya adalah Iya. Mengapa? karena bahan aluminium hanya paling sedikit setidaknya hanya 5% terkena energi panas, yang membuat Smartphone cepat overheat. Sedangkan jika Premium, dan Plastick, itu sangat lebih cepat menghantarkan energi panas. Jadi Nokia 2 ini memang wajib dibeli bagi para konsumen yang kangen sama Nokia.


Baterai boros adalah kejadian sejuta umat, tetapi beda dengan Nokia 2. Apa yang beda? seperti yang kamu baca di atas tadi, jika kalian sudah membeli smartphone Nokia 2 ini. Pastinya akan mendapatkan sekali pengisian daya, bisa menggunakan Nokia 2 selama 2 hari. Artinya kamu tidak usah ditemani oleh charger yang digunakan setiap waktu. Kapasitas baterai yang digunakan Nokia 2 ini adalah 4100 mAh. Kamu bayangkan loh, smartphone ini tidak sampai seharga 2 juta, tetap bisa menemani seharian. Wajib dibeli nih Nokia 2


Apa keuntungan baterai lebih irit? karena kita tidak usah dikit-dikit melakukan charger secara menerus. Apalagi orang yang suka pergi keluar dan seringkali mendapatkan notifikasi baterai lemah, dan akhirnya harus menumpang charger ditempat lain. Baterai dengan kapasitas 4100 mAh artinya kalian bisa mendapatkan kebebasan dalam melakukan hal apapun, misalkan kalau mau bekerja dengan baterai tidak sampai setengahnya. Tenang saja karena Nokia 2 ini memiliki baterai bertipe Li-on pastinya sangat irit. Jadi tidak perlu khawatir.


Fitur andalan Nokia 2 bukan kapasitas baterai saja, tetapi layar dari Nokia 2 ini terlihat lebih sempurna dan lebih jernih. Dengan layar LCD LTPS yang terang dan responsif, apapun yang anda lakukan baik bermain game maupun bermain video. Tidak perlu khawati baterainya habis, karena layar Nokia 2 ini hemat energi.


Dengan ukuran layar sebesar 5 inci (1280x720 piksel), selain itu dari pihak Nokia bahwa smartphone Nokia 2 ini dibuat dari sisa aluminium. Di tambah dengan kaca anti gores Gorilla Glass yang melapisi layar, di klaim bahwa Nokia 2 ini memiliki perangkat yang tangguh.

Layar ini terlihat sempurna dan lembut, yang terpenting layar ini sangat aman dari penglihatan mata, yang suka bermain game atau sering bermain media sosial pastinya mata anda aman-aman saja. Asalkan jangan bermain smartphone berlebihan bisa merusak mental dan fisik.


Sistem yang diberikan oleh Nokia 2 ini lebih kuat, dan tajam. Artinya kamu bisa melakukan hal-hal apapun dengan cepat, dan anti lag. Nokia 2 ini diberi nama chipset terpercaya yang bernama Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212 yang hemat daya dan dapat diandalkan menyajikan pengalaman pengguna yang lancar tanpa pengorbanan masa daya baterai. Artinya setiap kamu melakukan hal apa saja dengan Nokia 2 ini tidak akan mengorbankan baterai kamu, sehingga baterai kamu tetap terjaga. Alasan memberi chip terpercaya yang bernama Snapdragon adalah khusus kinerja yang diseimbangkan secara sempurna, segala apapun pastinya akan seimbang.


Prosesor Qualcomm Snapdragon adalah sebagai pusat jantungnya Nokia 2 yang hanya tertanam di smartphone. Bisa dikatakan prosesor pusat tenaga kerja seperti mengolah Grafis, RAM, Wi-fi, Bluetooth, Display, dan beberapa Controller lainnya.




RAM yang diberikan pada Nokia 2 ini lumayan cukup 1 GB saja, apalagi memory yang diberi berkapasitas 8 GB. Untuk kamu yang merasa kesempitan dalam menyimpan aplikasi, tenang saja Nokia bisa menambah slot MicroSD sebesar 128 GB. Jangan heran ya, Nokia 2 tidak dibuat khusus smartphone bertema Gaming, karena Nokia 2 ini hanya cukup bersosial media, dan berkomunikasi dengan seseorang.  



Read Also:

Related Posts

No comments: