-->

Popular Posts

Cara Melihat Penghasilan Dan Nilai Jual Blog Orang Lain

Ketika ada sesuatu yang menjual blog dan ingin membelinya namun harga yang diberikan kadang tidak sesuai dengan kantong sobat. Begitu juga sobat bisa mengecek nilai jual blog terlebih dahulu yang ingin dibeli atau hanya mengeceknya saja. Sobat bisa dapatkan nilai jual blog, penghasilan sehari/sebulan/setahun, dan statistik pengunjungnya.

Sobat juga bisa mengecek blog sobat sendiri kalau memang sobat ingin mencari tahu. Dan sobat bisa mengecek blog yang terkenal seperti Facebook, Youtube, dan Wiki. Sobat bisa mengecek penghasilan blog sendiri atau bisa mencari penghasilan blog lainnya. Jangan khawatir sobat bisa mengecek kapan saja dan dimana saja terutama komputer dan smartphone sobat.

Cara Mengecek Nilai Jual Dan Penghasilan Blog

  1. Sobat bisa buka ceksite.com
  2. Lalu sobat mengisi link website yang dituju dan kode sebagai captcha

Yang perlu diperhatikan sobat adalah cara penulisannya. Terutama pada saat penulisan link website yang harus diawali huruf kecil begitu juga kode captcha nya harus diawali huruf kecil. Hal ini biasanya terjadi di pengguna smartphone yang pengaturannya selalu huruf kapital pada awal hurufnya.

Setelah sobat memasukkan link website dan kode captchanya, maka akan menampilkan seperti gambar diatas. Terdapat harga jual blog nya, sobat bisa melihatnya sendiri.


Sobat juga bisa melihat penghasilannya pada blog sobat sendiri. Walaupun penghasilan berbeda dengan di akun Google Adsense sobat, namun hal ini hanya menghitung penghasilan layaknya seperti kalkulator penghitungan. Hitungan ini akan berbeda untuk beberapa hari kedepannya jika sobat tetap konsisten menjalankan website sendiri.

Read Also:

Related Posts

No comments: