-->

Popular Posts

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog Terbaru 2019

Privacy Policy biasanya terdapat di website lainnya yang anda temukan. Dan cara membuatnya ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Privacy Policy adalah kebijakan privasi yang sengaja dibuat oleh pengguna blog atau website bertujuan untuk pengunjungnya mengetahui ketentuan serta kebijakan yang telah dibuat oleh blog tersebut. Dengan demikian pengunjung blog akan mematuhi peraturan dan ketentuan tersebut.

Biasanya Privacy Policy selalu di tuliskan secara bahasa inggris, karena banyak para jasa yang membuat Privacy Policy menggunakan bahasa inggris. Akan tetapi sebenarnya untuk membuat Privacy Policy bisa dibuatkan sendiri dengan kata-kata anda.

Cara Membuat Privacy Policy Online

Banyak disitus-situs internet yang menyediakan membuat Privacy Online, akan tetapi kita hanya memberikan situs favorit yang sering digunakan untuk membuat Privacy Policy ini. Anda bisa dengan mudah untuk mengunjungi situs Privacy Policy Silahkan kunjungi situs tersebut dan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Silahkan di isi semua kolom seperti gambar dibawah ini.


Pastikan saat kotak contact link, harus di isi link contohnya (domainkamu.com/privacy-policy.html). Setelah itu anda klik pada Generate Policy

2. Setelah masuk di halaman kedua, anda scroll kebawah dan temukan (Generate HTML for this page)


Setelah muncul beberapa kode hingga kebawah, silahkan copy kode html tersebut. Lalu anda diarahkan untuk membuat Entri Baru, dan pastikan klik HTML (bukan Compose). Dan terakhir paste kode tadi ke halaman Html tersebut.


Dan langkah yang terakhir beri judul Privacy Policy nya saja, karena anda sudah mengisi formulir pada Contact Link tadi dengan Privacy-Policy.html.

Jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman kamu yang belum tahu tentang artikel ini. Dan jangan lupa tinggalkan komentar walaupun hanya terima kasih.

Read Also:

Related Posts

No comments: