-->

Popular Posts

Game Terbaru Dari Ubisoft Watch Dogs Legion


Ubisoft akan mengeluarkan game terbaru nya bertipe open world yaitu Watch Dogs Legion. Game terbaru ini kemungkinan akan sedikit berbeda dari pada seri yang sebelumnya yaitu Watch Dogs 2. Watch Dogs 2 tokoh utamanya diperankan oleh Marcus Holloway, dan kalian hanya menggunakan satu pahlawan saja. Berbeda dengan Watch Dogs Legion yang bisa menggunakan semua pahlawannya atau karakternya. Saya memang sedikit kecewa dengan Watch Dogs 2 yang hanya menggunakan Marcus saja.

Watch Dogs Legion, akan siap diluncurkan oleh Ubisoft pada bulan Maret 2020. Game ini didalam fitur-fiturnya terdapat sedikit peningkatan yaitu sebuah teknologi yang canggih seperti laba-laba. Sebelumnya di Watch Dogs 2, Marcus hanya bisa menggunakan Mobil Remot dan Drone yang bertugas menyusup untuk membuka sebuah pintu. Sedangkan di Watch Dogs Legion akan menambahkan sebuah laba-laba yang bisa membunuh polisi atau penjaga disekitarnya.

GamePlay Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion masih menggunakan sebuah nama kelompok yaitu DedSec sama seperti di Watch Dogs 2. Awal game ini, akan diperankan oleh Helen yang bertugas untuk membebaskan orang-orang yang ada dipenjara untuk direkrut sebagai anggota DedSec. Maka dari itu, kalian bisa menggunakan beberapa karakter di Watch Dogs Legion ini.


Game dengan sistem Hacking, Taktik Membunuh, Melarikan Diri, Menyusup, dan Menghancurkan lengkap ada di game Watch Dogs Legion ini. Sangat menantang dan tentunya sangat baik untuk penilaian gameplay nya. Watch Dogs Legion akan menggunakan lokasi yang bernama London, kota London akan diisi sejuta ketakutan dan rintangan yang sulit

Read Also:

Related Posts

No comments: