-->

Popular Posts

Cara Mengatasi Kunci Layar Terbuka Sendiri Di Saku Celana Hp Samsung

Mengunci smartphone kalian adalah hal yang paling terpenting, karena kita bisa menjaga privasi keamanan kita. Dari file-file penting terjaga, apalagi foto-foto dengan pacar kalian harus dijaga ya. Jangan sampai lupa, penguncian pada layar smartphone mesti harus sangat ketat dan aman. Sehingga tidak ada orang yang bisa membuka smartphone kita.

Kembali ke tema-nya yaitu mengatasi kunci layar yang terbuka sendiri walaupun anda sudah membuat kunci yang super aman, namun entah kenapa masih terbuka sendiri. Di hack?, di bobol?, atau ada aplikasi yang tidak aman?, oke kita simak berikut ini.

Saya pernah mengalami hal ini, bahkan sampai-sampai saya harus telpon sana-sini ke service center Samsung. Hp saya Samsung A50, entah baru beberapa minggu beli baru tiba-tiba penguncian layar kadang terbuka sendiri. Dan saya coba menghubungi layanan di Website Resmi Samsung admin dari Samsung tersebut menggunakan aplikasi Smart Tutor yang ada di aplikasi Samsung. Yang paling kerennya, A50 saya bergerak sendiri seolah-olah seperti di hack, padahal admin Samsung sedang memperbaiki.

Sebenarnya hal yang saya sudah lakukan ternyata sedikit berhasil, selama 2 hari kunci saya tidak terbuka sendiri di saku celana. Tetapi setelah 2 hari, penguncian terbuka sendiri terjadi lagi dan saya cari jawaban sana-sini akhirnya saya menemukan caranya.

Cara Mengatasi Kunci Layar Terbuka Sendiri Saat Di Saku

1. Buka Pengaturan > Kunci Layar
2. Matikan Always On Display, karena menyebabkan baterai anda cepat habis.


3. Buka pengaturan Kunci Pengaman, matikan semua jika ada settingan yang menyala


4. Buka Kunci Secara Otomatis dan atur menjadi Segera


Penutup:
Jika artikel ini sangat bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar walaupun hanya terima kasih.



Read Also:

Related Posts

No comments: